• Tentang UGM
  • Portal Akademik
  • IT Center
  • Perpustakaan
  • Penelitian
  • Webmail
Universitas Gadjah Mada Departemen Ekonomika dan Bisnis
Sekolah Vokasi
Universitas Gadjah Mada
  • Profil
    • Sekilas tentang DEB SV
    • Sejarah
    • Visi, Misi dan Tujuan Departemen
    • Struktur Pengelola
    • Staff Pengajar
    • Staff Tendik
    • Alur Layanan
  • Akademik
    • Program Studi
      • Sarjana Terapan Akuntansi Sektor Publik
      • Sarjana Terapan Manajemen dan Penilaian Properti
      • Sarjana Terapan Pembangunan Ekonomi Kewilayahan
      • Sarjana Terapan Perbankan
    • Kalender Akademik
    • Jadwal Ujian Tengah Semester
    • Panduan Akademik DEB
    • SOP Layanan Akademik
    • Jadwal Kuliah 2023/2024 Semester I
    • Jadwal Ujian Tugas Akhir
    • Layanan Kontak Akademik
    • Ketentuan Kuliah Kerja Nyata (KKN)
    • Informasi Akreditasi
    • Surat Keterangan Penyetaraan
  • Riset
    • Publikasi
    • Laboratorium DEB SV UGM
      • Profil Singkat Laboratorium DEB
      • Laboratorium Ekonomi
      • Lab. Akuntansi dan Pengembangan Bisnis
      • Kerjasama Institusi
    • Mitra Kerjasama
  • Kemahasiswaan
    • Etika dan Perilaku Mahasiswa DEB SV UGM
    • Komunitas Mahasiswa
    • Prestasi Mahasiswa
    • Informasi Beasiswa
    • Informasi Lowongan Magang
    • Informasi Lowongan Pekerjaan
    • Layanan Kemahasiswaan
  • LAYANAN
    • Agenda Departemen
    • Dashboard Jadwal Perkuliahan
    • Peminjaman Ruang
    • Bantuan Petugas Perkuliahan
    • Barang Temuan
    • Sistem Notifikasi WhatsApp
    • LAYANAN AKADEMIK
    • LAYANAN PERPUSTAKAAN
    • Kuesioner Layanan
  • Alumni
    • Tracer Study
    • Tracing Alumni
  • ADMISI
  • Beranda
  • Announcement
  • Lowongan PT.Pertamina Foundation

Lowongan PT.Pertamina Foundation

  • Announcement, Lowongan, Lowongan Pekerjaan, Pengumuman
  • 30 March 2022, 13.17
  • Oleh: Web Admin
  • 0

Periode:
– Periode pelaksanaan 6-12 bulan

Persyaratan Umum:

  1. IPK minimal 3.00
  2. Bersedia bekerja secara WFH atau WFO sesuai ketentuan perusahaan
  3. Memiliki kemampuan komunikasi dalam bahasa inggris
  4. Dapat bekerja dengan Microsoft Office, media digital, dan media sosial
  5. Terbuka untuk fresh graduate atau yang mempunyai pengalaman di bidangnya selama 1-2 tahun
  6. Mampu berkoordinasi dengan banyak pihak, cepat tanggap, paham dan tertarik dengan isu lingkungan.
  7. Memiliki pengalaman bekerja / magang dengan kepedulian, keilmuan, maupun pemahaman tentang isu lingkungan dan pemberdayaan masyarakat

1. Project Support Officer (PS)

  1. S1 dari berbagai jurusan ilmu saintek, diutamakan Teknik Industri, Kehutanan, Lingkungan atau Biologi
  2. Mampu dalam perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi proyek

2. Project Support Officer Medcomm (PSM):

  1. S1 dari berbagai jurusan ilmu sosial
  2. Mampu membuat report evaluasi campaign, anggaran campaign, dan pastinya harus cepat dalam mengambil keputusan.

3. Project Support Officer Research & Policy (PSR)

  1. S1 dari berbagai jurusan ilmu saintek, diutamakan Teknik Industri, Kehutanan, Lingkungan atau Biologi
  2. Memiliki pengalaman kerja atau magang dengan pengetahuan, keilmuan, maupun pemahaman tentang isu lingkungan hidup dan/atau pemberdayaan masyarakat

4. Administrative Support Officer (AS):

  1. S1 dari berbagai jurusan ilmu sosial atau administrasi
  2. Memahami alur pengarsipan, penyusunan dokumen dan surat-menyurat dengan pihak eksternal.

5. Admin Finance (AF):

  1. S1 dari jurusan akuntansi, ekonomi, atau perpajakan
  2. Memahami alur keuangan seperti pembukuan, laporan keuangan, data entry, dan transaksi keuangan perusahaan.

6. Creative Coordinator (CCO):

  1. S1 dari berbagai jurusan komunikasi, DKV, PR, atau yang berkaitan dengan bidang branding dan campaign
  2. Mampu terlibat dalam strategi, konsep, dan rencana campaign maupun branding program, khususnya untuk campaign isu lingkungan

7. Content Creator (COC):

  1. S1 dari berbagai jurusan komunikasi, DKV, PR, atau yang berkaitan dengan bidang branding dan campaign
  2. Mampu terlibat dalam strategi, konsep, dan rencana campaign maupun branding program, khususnya untuk campaign isu lingkungan
  3. Mampu bekerja dengan detail-oriented, up-to-date, dan bisa buat konten foto maupun video menarik

8. Stakeholder Communication (SC):

  1. S1 dari jurusan Komunikasi, Hukum, PR, dan Manajemen
  2. Mampu berkoordinasi dengan banyak pihak eksternal, termasuk pihak Instansi Pemerintah Daerah.

 

Pendaftaran : https://bit.ly/ApplicationFormSLTBlueCarbon

Leave A Comment Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Recent Post

  • Pendaftaran Blu Ambassador Vokasi UGM
  • Pendataan Akun Linkedin Mahasiswa SV UGM
  • Upgrade Profil, Unlock Karier: Workshop Pemanfaatan LinkedIn bagi Mahasiswa Guna Bangun Personal Branding
  • BPKH Mastering Class: Mendalami Konsep Transaksi Keuangan Islami Digelar di DEB SV UGM
  • SV UGM Career Days: “Langkah Awal Menuju Karir Gemilang”
Universitas Gadjah Mada

Departemen Ekonomika dan Bisnis

Sekolah Vokasi

Universitas Gadjah Mada

Gedung Suhardi Sigit, Jl. Prof. Dr. Mr. Drs. Notonegoro No.1 Bulaksumur, Yogyakarta 55281

+(62) 274 513367 | +(62) 274 549289

deb.sv@ugm.ac.id

 

Program Studi

Akuntansi Sektor Publik Manajemen dan Penilaian Properti Pembangunan Ekonomi Kewilayahan Perbankan

Tautan

Sekolah Vokasi UGM Simaster UGM eLOK UGM e-Lisa Simaster HRIS Tracer Study Career Center (VDC) Laboratorium DEB

Unduhan

Unduhan

Media Sosial

© Departemen Ekonomika dan Bisnis Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY