Periode:
– Periode pelaksanaan 6-12 bulan
Persyaratan Umum:
- IPK minimal 3.00
- Bersedia bekerja secara WFH atau WFO sesuai ketentuan perusahaan
- Memiliki kemampuan komunikasi dalam bahasa inggris
- Dapat bekerja dengan Microsoft Office, media digital, dan media sosial
- Terbuka untuk fresh graduate atau yang mempunyai pengalaman di bidangnya selama 1-2 tahun
- Mampu berkoordinasi dengan banyak pihak, cepat tanggap, paham dan tertarik dengan isu lingkungan.
- Memiliki pengalaman bekerja / magang dengan kepedulian, keilmuan, maupun pemahaman tentang isu lingkungan dan pemberdayaan masyarakat
1. Project Support Officer (PS)
- S1 dari berbagai jurusan ilmu saintek, diutamakan Teknik Industri, Kehutanan, Lingkungan atau Biologi
- Mampu dalam perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi proyek
2. Project Support Officer Medcomm (PSM):
- S1 dari berbagai jurusan ilmu sosial
- Mampu membuat report evaluasi campaign, anggaran campaign, dan pastinya harus cepat dalam mengambil keputusan.
3. Project Support Officer Research & Policy (PSR)
- S1 dari berbagai jurusan ilmu saintek, diutamakan Teknik Industri, Kehutanan, Lingkungan atau Biologi
- Memiliki pengalaman kerja atau magang dengan pengetahuan, keilmuan, maupun pemahaman tentang isu lingkungan hidup dan/atau pemberdayaan masyarakat
4. Administrative Support Officer (AS):
- S1 dari berbagai jurusan ilmu sosial atau administrasi
- Memahami alur pengarsipan, penyusunan dokumen dan surat-menyurat dengan pihak eksternal.
5. Admin Finance (AF):
- S1 dari jurusan akuntansi, ekonomi, atau perpajakan
- Memahami alur keuangan seperti pembukuan, laporan keuangan, data entry, dan transaksi keuangan perusahaan.
6. Creative Coordinator (CCO):
- S1 dari berbagai jurusan komunikasi, DKV, PR, atau yang berkaitan dengan bidang branding dan campaign
- Mampu terlibat dalam strategi, konsep, dan rencana campaign maupun branding program, khususnya untuk campaign isu lingkungan
7. Content Creator (COC):
- S1 dari berbagai jurusan komunikasi, DKV, PR, atau yang berkaitan dengan bidang branding dan campaign
- Mampu terlibat dalam strategi, konsep, dan rencana campaign maupun branding program, khususnya untuk campaign isu lingkungan
- Mampu bekerja dengan detail-oriented, up-to-date, dan bisa buat konten foto maupun video menarik
8. Stakeholder Communication (SC):
- S1 dari jurusan Komunikasi, Hukum, PR, dan Manajemen
- Mampu berkoordinasi dengan banyak pihak eksternal, termasuk pihak Instansi Pemerintah Daerah.