Drs. Mohamad Halimi, MM.
Staff pengajar di Prodi Manajemen dan Penilaian Properti
1983 | Sarjana, Manajemen, Universitas Gadjah Mada, Indonesia |
---|---|
1995 | Master, Perusahaan, Universitas Gadjah Mada, Indonesia |
Spesialisasi
Bidang Keahlian
Marketing Strategic
Sociopreneuship
Public Relations
Pelayanan Prima
Personal Selling
Research Interests
Marketing
Pariwisata
Study Kelayakan
Kegiatan Mengajar dan Akademik
Kegiatan Mengajar
Etika Bisnis, 2 sks, Sarjana
Kontribusi Intelektual
Publikasi
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Permintaan Wisata Pada Obyek Wisata Pantai Glagah di Kabupaten Kulonprogo. [2019].
Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari
Penggunaan Importance Performance Analysis dalam Evaluasi Kepuasan Wisatawan yang Melakukan Perjalanan Wisata ke kabupaten Kulonprogo. [2018].
Proceeding SNTT UGM
Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Keputusan untuk Menggunakan Tokopedia dalam Transaksi Online dengaan Sikap Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi pada konsumen Tokopedia di Yogyakarta). [2017].
Proceeding SNTT UGM
Kegiatan Profesional
Pengalaman Kerja
Dosen, Departemen Ekonomika dan Bisnis, Sekolah Vokasi, Universitas Gadjah Mada. [1986/1987 - Sekarang].
Wakil Dekan 3 Fakultas Ekonomi, Universitas Proklamasi ‘45. [1984 - 1986].
Keterlibatan Proyek
Bimbingan Teknik Peningkatan Kapabiliti Anggota Dewan. [2019].
Studi Kelayakan Pengembangan Usaha PT Prambanan Borobudur dan Candi Boko. [1998].
Studi Pengembangan Usaha PD Tarumartani Yogyakarta. [1997].
Evaluasi Proyek Pemetaan Pajak Bumi dan Bangunan. [1995].
Studi Kelayakan Usaha Percetakan dan Penerbitan buku PT Bayu Grafika Yogyakarta. [1994].