Drs. Mohamad Halimi, MM.

Staff pengajar di Prodi Manajemen dan Penilaian Properti

1983 Sarjana, Manajemen, Universitas Gadjah Mada, Indonesia
1995 Master, Perusahaan, Universitas Gadjah Mada, Indonesia

Spesialisasi

Bidang Keahlian

Marketing Strategic
Sociopreneuship
Public Relations

Pelayanan Prima
Personal Selling

Research Interests

Marketing
Pariwisata
Study Kelayakan

Kegiatan Mengajar dan Akademik

Kegiatan Mengajar

Etika Bisnis, 2 sks, Sarjana

Kontribusi Intelektual

Publikasi

Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Permintaan Wisata Pada Obyek Wisata Pantai Glagah di Kabupaten Kulonprogo. [2019].
Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari

Penggunaan Importance Performance Analysis dalam Evaluasi Kepuasan Wisatawan yang Melakukan Perjalanan Wisata ke kabupaten Kulonprogo. [2018].
Proceeding SNTT UGM

Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Keputusan untuk Menggunakan Tokopedia dalam Transaksi Online dengaan Sikap Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi pada konsumen Tokopedia di Yogyakarta). [2017].
Proceeding SNTT UGM
 

Kegiatan Profesional

Pengalaman Kerja

Dosen, Departemen Ekonomika dan Bisnis, Sekolah Vokasi, Universitas Gadjah Mada. [1986/1987 - Sekarang].
Wakil Dekan 3 Fakultas Ekonomi, Universitas Proklamasi ‘45. [1984 - 1986].

Keterlibatan Proyek

Bimbingan Teknik Peningkatan Kapabiliti Anggota Dewan. [2019].
Studi Kelayakan Pengembangan Usaha PT Prambanan Borobudur dan Candi Boko. [1998].
Studi Pengembangan Usaha PD Tarumartani Yogyakarta. [1997].
Evaluasi Proyek Pemetaan Pajak Bumi dan Bangunan. [1995].
Studi Kelayakan Usaha Percetakan dan Penerbitan buku PT Bayu Grafika Yogyakarta. [1994].

Static overlay