• Tentang UGM
  • Portal Akademik
  • IT Center
  • Perpustakaan
  • Penelitian
  • Webmail
Universitas Gadjah Mada Departemen Ekonomika dan Bisnis
Sekolah Vokasi
Universitas Gadjah Mada
  • Profil
    • Sekilas tentang DEB SV
    • Sejarah
    • Visi, Misi dan Tujuan Departemen
    • Struktur Pengelola
    • Staff Pengajar
    • Staff Tendik
    • Alur Layanan
  • Akademik
    • Program Studi
      • Sarjana Terapan Akuntansi Sektor Publik
      • Sarjana Terapan Manajemen dan Penilaian Properti
      • Sarjana Terapan Pembangunan Ekonomi Kewilayahan
      • Sarjana Terapan Perbankan
    • Kalender Akademik
    • Jadwal Ujian Tengah Semester
    • Panduan Akademik DEB
    • SOP Layanan Akademik
    • Jadwal Kuliah 2023/2024 Semester I
    • Jadwal Ujian Tugas Akhir
    • Layanan Kontak Akademik
    • Ketentuan Kuliah Kerja Nyata (KKN)
    • Informasi Akreditasi
    • Surat Keterangan Penyetaraan
  • Riset
    • Publikasi
    • Laboratorium DEB SV UGM
      • Profil Singkat Laboratorium DEB
      • Laboratorium Ekonomi
      • Lab. Akuntansi dan Pengembangan Bisnis
      • Kerjasama Institusi
    • Mitra Kerjasama
  • Kemahasiswaan
    • Etika dan Perilaku Mahasiswa DEB SV UGM
    • Komunitas Mahasiswa
    • Prestasi Mahasiswa
    • Informasi Beasiswa
    • Informasi Lowongan Magang
    • Informasi Lowongan Pekerjaan
    • Layanan Kemahasiswaan
  • LAYANAN
    • Agenda Departemen
    • Dashboard Jadwal Perkuliahan
    • Peminjaman Ruang
    • Bantuan Petugas Perkuliahan
    • Barang Temuan
    • Sistem Notifikasi WhatsApp
    • LAYANAN AKADEMIK
    • LAYANAN PERPUSTAKAAN
    • Kuesioner Layanan
  • Alumni
    • Tracer Study
    • Tracing Alumni
  • ADMISI
  • Page
    • Beranda
    • Alur Pengajuan UMK

    Alur Pengajuan UMK

    • 26 July 2019, 14.23
    • Oleh:
    • 0

    Alur Pengajuan UMK

    1. Persiapan

      1. PUMK merakap kebutuhan uang muka kerja.

    2. Pelaksanaan

      1. PUMK mengentri nominal dana pengeluran uang muka kerja di form SIMKEU

      2. Cetak form dari SIMKEU

      3. PUMK menandatangani Bukti Permintaan Uang Muka Kerja

      4. PUMK memintakan tanda tangan kepada Ketua Departemen.

      5. PUMK memberikan Bukti Permintaan Uang Muka Kerja ke bagian keuangan Fakultas/Verifikator Keuangan

      6. PUMK mengirim Bukti Permintaan Uang Muka Kerja melalui system ( Approvel )

      7. PUMK meminta kepada Ketua Departemen untuk meng-approve Bukti Permintaan Uang Muka Kerja

      8. Proses verifikasi di bagian keuangan Sekolah Vokasi

      9. Dokumentasi telah diverifikasi oleh Wakil Dekan Bidangan KASDM

      10. Dokumen telah disetujui pembayarannya dan bendahara pengeluaran pembantu siap pembayaran.

      11. Pengambilan pencairan ke bendahara pembantu Uang Muka Kerja

      12. Penginputan pengeluaran uang muka kerja di SIMKEU

      13. Cetak form dari SIMKEU

      14. PUMK menandatangani Surat Perintah Pembayaran

      15. PUMK memintakan tanda tangan kepada Ketua Departemen/Atasan Langsung PUMK

      16. PUMK memberikan kwitansi Surat Perintah Pembayaran ke bagian keuangan Fakultas/Verifikator Keuangan

      17. PUMK mengirim Surat Perintah Pembayaran melalui system ( Approval )

      18. PUMK meminta kepada Ketua Departemen untuk meng-approve Surat Perintah Pembayaran

      19. Proses verifikasi di bagian keuangan Sekolah Vokasi

      20. Dokumen yang telah diverifikasi oleh Wakil Dekan Bidang KASDM dan dilanjutkan proses persetujuan pembayaran dan dikirim ke bendaharan pengeluaran pembantu.

      21. Bendahara pengeluaran pembantu menerima dokumen yang telah disetujui oleh Wakil Dekan untuk dilakukan pembayaran.

      22. PUMK melakukukan E-Tunai ke bank

      23. Selesai.

    Recent Post

    • Pendaftaran Blu Ambassador Vokasi UGM
    • Pendataan Akun Linkedin Mahasiswa SV UGM
    • Upgrade Profil, Unlock Karier: Workshop Pemanfaatan LinkedIn bagi Mahasiswa Guna Bangun Personal Branding
    • BPKH Mastering Class: Mendalami Konsep Transaksi Keuangan Islami Digelar di DEB SV UGM
    • SV UGM Career Days: “Langkah Awal Menuju Karir Gemilang”
    Universitas Gadjah Mada

    Departemen Ekonomika dan Bisnis

    Sekolah Vokasi

    Universitas Gadjah Mada

    Gedung Suhardi Sigit, Jl. Prof. Dr. Mr. Drs. Notonegoro No.1 Bulaksumur, Yogyakarta 55281

    +(62) 274 513367 | +(62) 274 549289

    deb.sv@ugm.ac.id

     

    Program Studi

    Akuntansi Sektor Publik Manajemen dan Penilaian Properti Pembangunan Ekonomi Kewilayahan Perbankan

    Tautan

    Sekolah Vokasi UGM Simaster UGM eLOK UGM e-Lisa Simaster HRIS Tracer Study Career Center (VDC) Laboratorium DEB

    Unduhan

    Unduhan

    Media Sosial

    © Departemen Ekonomika dan Bisnis Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada

    KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY