Alur Pengajuan Permohonan Bantuan Dana Kegiatan Mahasiswa
-
Memasukkan Proposal ke Bagian Akademik Sekolah Vokasi UGM minimal 2 minggu sebelum pelaksanaan kegiatan dengan mengikuti format penulisan proposal standar Sekolah Vokasi UGM. Jika tidak ada revisi, maka proposal tersebut akan diajukan kepada Wakil Dekan bidang Akademik.
-
Menerima tanda bukti telah memasukkan proposal tersebut dari Bagian Akademik Sekolah Vokasi UGM.
-
Melakukan checking pada minggu kedua di bulan berikutnya ke Bagian Akademik terkait status penurunan dana.
-
Jika dana belum turun sebelum pelaksanaan maka Mahasiswa dapat melaksanakan kegiatan (dengan menunjukkan tanda bukti ACC terlebih dahulu dari Manager Kemahasiswaan Sekolah Vokasi); dan untuk selanjutnya dana tersebut diturunkan setelah kegiatan.
-
Menyerahkan Laporan Pelaksanaan Kegiatan ke Bagian Akademik Sekolah Vokasi maksimal 1 minggu setelah pelaksanaan disertai bukti-bukti pengeluaran.
-
Laporan tersebut akan direview, dan jika sudah lengkap akan diserahkan ke bagian keuangan Sekolah Vokasi sebagai arsip LPJ.
-
Lampiran Bukti Pengeluaran harus yang asli. Hal ini dikecualikan bagi Bantuan Lomba dan conference, dimana cukup melampirkan fotokopi Sertifikat Kegiatan dan memberikan bukti Print Screen telah melaporkan kegiatan tersebut melalui www.simaster.ugm.ac.id