Alur Pembayaran Barang dan Jasa
-
Persiapan
-
PUMK menerima kwitansi pembelian barang/jasa dari bagian petugas pembelian
-
PUMK Verifikasi kelengkapan pembelian barang/jasa ( NPWP, Rekening Bank, Email, Faktur Pajak )
-
-
Pelaksanaan
-
PUMK meverifikasi kelengkapan dokumen SPJ
-
PUMK menginput data ke sistem SIMKEU
-
Mencetak form surat perintah pembayaran
-
PUMK menandatangani surat perintah pembayaran
-
PUMK memintakan tanda tangan surat perintah pembayaran ke Petugas pembelian
-
PUMK memintakan tanda tangan surat perintah pembayaran ke Ketua Departemen
-
PUMK memberikan kwitansi SPP kepada bagian keuangan Fakultas/Verifikator Keuangan
-
PUMK mengirim Surat Perintah Pembayaran melalui system ( Approvel)
-
PUMK meminta kepada Ketua Departemen untuk meng-approve Surat Perintah Pembayaran
-
Proses verifikasi di bagian keuangan Sekolah Vokasi
-
Dokumen yang telah diverifikasi oleh Wakil Dekan Bidang KASDM dan dilanjutkan proses persetujuan pembayaran dan dikirim ke bendaharan pengeluaran pembantu.
-
Bendahara pengeluaran pembantu menerima dokumen yang telah disetujui oleh Wakil Dekan untuk dilakukan pembayaran.
-
PUMK melihat status pembayaran Barang/Jasa
-
Selesai.
-