Alur Pelayanan Permohonan Surat Tugas dan SPD Pimpinan
-
Data pimpinan yang disiapkan:
- Nama pimpinan
- NIP pimpinan
- Jabatan
-
Mempersiapkan lampiran berupa :
- Undangan Kegiatan/Poster/Flyer/Brosur Kegiatan
- Rincian Lampiran Yang Menyebutkan :
- Agenda kegiatan
- Hari dan tanggal
- Tempat
- Nama pimpinan
- Tanggal keberangkatan
- Tanggal kepulangan
- Alat transportasi yang digunakan
- Sumber pendanaan
- Lampiran RKAT Perjalanan Dinas
-
Membuat surat pengantar permohonan surat tugas dan SPD Pimpinan
-
Surat ditujukan kepada Wakil Dekan Bidang Kerja Sama, Alumni, dan Perencanaan Strategis
-
Dikirim hard file dan soft file melalui INEMs.
-
Minimal pengajuan surat tugas dan SPD 3 hari kerja
-
Setelah 3 hari cross check ke KPTU SV UGM (Bagian SDM atau Keuangan), apakah Surat Tugas dan SPD Pimpinan sudah disetujui/dibuatkan.
-
Bila sudah dibuatkan dan siap diambil, sampaikan pada bagian ekspedisi untuk mengambil.
-
Sampaikan surat tugas dan SPD ke bagian keuangan DEB untuk dilengkapi dengan lumpsum dan lain sebagainya.
-
Pesan tiket (pesawat/kereta/bus/travel) dan hotel bila diperlukan.